Doa-Amalan-Wirid

Jumat, 24 Juni 2016

Ini Dia Amalan Wirid Mustajab Untuk Mendobrak Pintu Rezeki

Advertisement

Amalan Wirid Doa Pembuka Pintu Rezeki Meskipun sudah beberapa postingan tentang doa untuk  kelancaran rezeki yang yang sudah ditulis di blog khusus doa ini,  namun saya masih akan menambahkan satu amalan wirid mustajab lagi yang berfungsi untuk mendobrak pintu rezeki yang diharapkan bisa menambah perbendaharaan doa anda. Sebab barang kali jodoh orang dengan suatu amalan berbeda-beda. Ada yang cocok dengan amalan ini, tapi ada yang cocok dengan amalan yang lain.

Ini Dia Amalan Wirid Mustajab Untuk Mendobrak Pintu Rezeki


Disamping amalan doa wirid dengan wasilah surat al-Waqi’ah untuk rejeki melimpah, ada lagi  amalan ampuh yang Insya Allah dengan Izin Allah dapat digunakan untuk membuka segala pintu rezeki dengan izin Allah SWT. Tentu saja ini adalah sarana batin, usaha lahir dengan berikhtiar dan bekerja keras tetap harus dilakukan semaksimal mungkin yang bisa kita usahakan.

Amalan Wirid mustajab ini di berikan oleh Ustadz H. Galih Gumelar kepada beberapa pasiennya, dan Alhamdulillah terbukti memberikan solusi kepada mereka yang mau mengamalkan. Allah mengabulkan apa yang menjadi hajat mereka.
Lalu apa amalan pendobrak atau pembuka rezeki itu?

Ini dia amalan wirip ampuh pembuka pintu rezeki  :


Pertama, Shalat Hajat 2 Rakaat setelah jam dua belas malam (antara jam 12 hingga jam 4 pagi)
Lalu, baca Al-fatihah 114 x (سورة الفاتحة)
Baca Al-Ikhlas 27 x  (قُلْ هُوَ الله...)
Baca Al-Insyirah ( Alam Nasrah ) 17 x (أَلَمْ نَشْرَحْ  )
Baca Yaa Hayuu Yaa Qayum birahmatika Yaa Arhamarrahimin 21 x
(يَا حَيُّ يَا قَيُّوْمُ بِرَحْمَتِكَ يَا أَرْحَمَ الرَاحِمِيْنَ)

Selanjutnya setelah anda menyelesaikan wirid diatas, diteruskan dengan berdoa memohon agar rezeki dimudahkan, dilancarkan  atau minta hajat tertentu yang anda butuhkan saat ini dengan menggunakan bahasa yang anda mengerti supaya dalam berdoa bisa lebih menghayati dan khusyu’.


Selesai berdoa, lanjutkan dengan  melakukan shalat  tahajjud 2 rakaat (baca : Doa Setelah Sholat Tahajjud) dan ditutup 3 rakaat witir. Insya Allah dengan mengamalkan doa wirid mustajab diatas, Allah akan memudahkan rezeki dan hajat anda dikabulkan. Amin ya rabbal ‘alamin

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Amalan Wirid Mustajab Untuk Mendobrak Pintu Rezeki

1 komentar: