Doa-Amalan-Wirid

Senin, 07 Desember 2015

Lagi, Kesaksian Pengamal Wirid Surat Al-Waqiah

Advertisement

Fadhilah Surat Waqiah – Setelah beberapa tulisan tentang fadhilah dan keistimewaan surat al-Waqiah di blog ini, berikut ini saya akan sampaikan satu di antara beberapa testimoni atau kesaksian dari orang yang mengamalkan wirid surat waqiah ini. Tentu kesaksian ini berhubungan dengan masalah kerejekian, urusan rezeki.

Inilah salah satu yang disampaikan oleh kaskuser:

Ini salah satu amalan yang dianjurkan Rasul. Alhamdulilah sudah terbukti fadhilah nya untuk saya..
Awal2nya, ketika itu karena sering mendengar ibu saya mengaji surat ini. Kemudian saya tanya sama ibu surat apa yang sering dibaca setiap habis sholat itu. Ibu bilang itu Surah waqiah.. (konteksnya ketika saya masih kecil)

Lagi, Kesaksian Pengamal Wirid Surat Al-Waqiah


Beranjak dewasa dan sudah memasuki dunia kerja, saya kembali teringat akan surat ini (karena Ustd. Mansyur juga sering mendakwahkan tentang keajaiban surah waqiah). Nah dari itu saya mulai browsing dan bertanya tentang tata cara mengamalkannya dan keutamaan surah ini..

Tiba lah pada saat saya mengamalkan surah ini, waktu itu baca surah waqiah 3x setelah sholat subuh, dan 3x setelah sholat isya, karena saya pernah baca barang siapa yang membaca sebanyak demikian, maka insyaAllah dalam waktu setahun ia akan menjadi seorang hartawan yang dermawan. itulah yg menjadi motivasi saya saat itu.
Keajaiban demi Kaejaiban pun terjadi, rejeki saya terasa mengalir begitu saja. Apa yg menjadi hajat saya dapat terlaksana, Pernah satu waktu saya niatin biar dapet rejeki lebih utk beli HP baru (blackberry, lagi zaman booming BB kala itu). Alhamdulilah dalam kurun waktu sebulan saya mampu membeli Hp yang saya inginkan, bahkan Allah kasih lebih.

Sekarang  saya mengamalkannya sekali tiap selesai sholat fardhu dan dhuha. klo dulu hanya sekedar membaca, sekarang disertai membaca artinya, jadi biar lebih paham makna yg terkandung di dalam surahnya. biar meresap gitu gan.

Baru2 ini, alhamdulilah saya mendapatkan dobel job (job sampingan) yg besaran upahnya 3X lebih besar dr gaji saya. Subhanallah, Kuasa Allah tiada tara tiada bandingannya.

Kalau saya pakai rumus kaya gini gan:

Baca surah waqiah abis sholat fardhu + dhuha + sedekah setiap ada rejeki.
Allah sesungguhnya telah berjanji, barangsiapa yg bersedekah 1x maka akan diganti 10x lipatnya.
dan semua itu benar2 sudah saya buktikan. Dulu saya perna ingin coba rumus sedekah yang diajarkan ustd. Yusuf mansur.

Awal bulan saya sedekah 1, akhir bulan alloh ganti 10x, bahkan lebih. Bener dahsyat deh gan. Allah adalah sebaik2nya yg memegang janji.

Alhamdulilah saat ini saya bisa menyisihkan pendapatan utama utk tabungan haji Ibu saya. Semua gaji pokok saya beri ke ibu.

Saya cuma mengandalkan upah dari kerja sampingan utk biaya sehari2.
Yang penting waqiahnya istiqomah, sedekahnya juga rutin dan ikhlas. Niscaya rejekinya lapang. gak pernah kekurangan.

Mohon doanya, agar saya bisa lebih istiqomah dalam beribadah dan sedekahnya makin joss... biar bisa cepet2 naikin haji ibu.

Sekian gan.. semoga memberi manfaat bagi yang membacanya.


Itulah sedikit dari kesaksian orang yang mengamalkan wirid waqiah. Sungguh benar apa yang disampaikan nabi dan para kyai bahwa surat ini memang mempunyai fadhilah yang luar biasa untuk mengatasi masalah rezeki. Anda juga punya pengalaman tentang surat ini? Silahkan dishare, barangkali akan memberi manfaat bagi orang lain...

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lagi, Kesaksian Pengamal Wirid Surat Al-Waqiah

0 komentar:

Posting Komentar