Doa-Amalan-Wirid

Selasa, 08 Desember 2015

Amalan Sholat Dhuha Khusus Untuk Rejeki Deras Melimpah

Advertisement

Sholat Dhuha merupakan sholat sunnat yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW untuk dilakukan oleh para ummatnya. Selain sebagai bentuk pelaksanaan sunnah Rasul, sholat dhuha dipercaya sebagai wasilah untuk melancarkan rejeki, agar rezeki deras mengalir dan kita di beri kecukupan oleh Allah SWT.

Amalan Sholat Dhuha Khusus Untuk Rejeki  Deras Melimpah

Selain tata cara sholat dhuha yang sudah biasa kita lakukan termasuk doa sholat dhuhanya, ada sholat dhuha khusus yang bisa kita amalkan untuk wasilah mendatangkan rezeki yang banyak dan berkah. Sholat dhuha khusus ini sebenarnya sama dengan sholat lainnya, namun surat-suratnya dan bilangannya yang sedikit berbeda.

Baca juga : Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha Bahasa Arab Latin Terjemah

Berikut ini cara melakukan sholat dhuha khusus ini, agar permohon rejeki kita dikabulkan oleh ALLAH SWT. Lakukanlah sholat dhuha 4 rokaat:

Rokaat 1 baca surat al fatihah 11x ayat Kursi 11x..
Rokaat ke 2 baca surat al fatihah 11x al Kafirun 11x, salam.
Rokaat ke 3 baca al Fatihah 11x al Falaq 11x an Nas 11x..
Rokaat ke 4 baca al Fatiha 11x al Ikhlas 11x… Salam

Lalu baca istigfar 111x. subhanallah walhamdulillah walailahaillallahu allahu akbar wala haula wala quwata illa billahil aliyil adzim. 111x

Setelah itu baca doa sholat dhuha 41x. Insya Allah akan Allah kabukan segala permohonan kita dengan cepat baik urusan dunia  maupun urusan ahirat dan Allah jamin tidak akan ada yang dapat mencelakan kita baik yg di bumi ataupun yang di langit.


Demikian amalan sholat dhuha khusus yang dishare di blog KWA , semoga ada manfaatnya untuk kita semua. Tapi yang penting jangan melupakan usaha lahir sebagai sarana kita mewadahi anugerah Allah berupa rezekiNya. 

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Amalan Sholat Dhuha Khusus Untuk Rejeki Deras Melimpah

0 komentar:

Posting Komentar