Doa-Amalan-Wirid

Minggu, 15 November 2015

Amalan Doa Ayat 1000 Dinar Untuk Mendatangkan Rejeki Kilat

Advertisement

Amalan Doa Ayat 1000 Dinar - Kali ini saya akan berbagi amalan doa ayat 1000 dinar yang sudah sangat masyhur dan populer di kalangan para spiritualis. Amalan dan ijazahnya di share oleh seorang kaskuser yang bernama Baginda Wizoon yang diperuntukkan bagi pembaca semua yang berkenan untuk mengamalkannya. Dan inilah yang ditulis oleh Baginda Wizaon.

Amalan ini berbeda dengan amalan doa 1001 Dinar ya.

Amalan Doa Ayat 1000 Dinar Untuk Mendatangkan Rejeki Kilat

Amalan doa ini dinamakan dengan nama Amalan Ayat 1000 Dinar, dikarenakan apabila seseorang mencoba mengamalkan Ayat 1000 Dinar ini dengan kesungguhan hati dan dengan penuh keyakinan yang mendalam maka si pengamal Amalan doa ayat 1000 dinar ini benar-benar akan mendapatkan Rezki berupa pecahan Uang Dinar sebanyak 1000 Dinar yang semuanya terbuat dari Emas Murni.
Ini Baginda mengatakan Fakta Bukan rekayasa dan bukan juga mengada-ngada. Jujur demi Allah Baginda mendapatkan ijazah untuk mengamalkan ayat 1000 Dinar ini sudah lebih kurang 8 Tahun yang lalu dari seorang Guru Besar pengajian Tasawuf (Ilmu Ketuhanan) yakni Tuangku Syaikh Maulana Muhammad Ali Hanafiah Qs. Beliau memberikan amalan ini langsung kepada Baginda . Dan Jujur baru setelah 2 tahun selepas pengijazahan dari Tuangku Syaikh, Baru Baginda diberi kesempatan oleh Allah untuk mengamalkan nya dengan tata tertib yang telah Beliau Qs ajarkan kepada Baginda.

Amalan ini harus kita lakukan Diatas jam 12 malam, dengan jumlah Bacaan amalan nya yaitu sebanyak 1000 kali ulangan. Bisa dibayangkan berapa lamakah kita harus membacanya hingga mencapai 1000 kali ulangan? Itulah salah satu tantangan yang terberat yang benar2 harus kita lalui dan harus kita jalani dengan kesungguhan hati dan ketabahan diri kita di dalam mengamalkan Ayat 1000 Dinar ini. Waktu itu Baginda memulainya dari pukul 1210 menit dini hari. Dan selesainya yaitu pas terdengar di masjid orang-orang mengaji tanda telah masuk nya waktu subuh. Jadi Baginda menyelesaikannya yaitu kira-kira 4 setengah jam lamanya.

Bisa dibayangkan sewaktu selesai nya Baginda mengamalkan ayat 1000 Dinar ini, lalu baginda berniat berdiri hendak melakukan sholat shubuh, dan ternyata tiba-tiba saja baginda hampir terhempas ke lantai, mungkin dikarenakan capek yangg berlebihan dan kaki yang kesemutan, juga pusing karena mata sudah berjam-jam baginda pejamkan. Setelah kondisi agak pulih baru baginda lanjutkan dengan sholat Shubuh. Setelah sholat shubuh selesai baginda sambut lagi dengan doa harapan baginda langsung kepada Allah Swt.

Waktu itu baginda hanya meminta kepada Allah agar dirubah sedikit kehidupan baginda dan agar Allah Memberikan keistimewaan kepada Baginda di dalam memperoleh Rezeki (Uang) dengan tidak mengeluarkan peluh. Namun hingga hari ini Alhamdulillah Allah slalu menjawab dan mengijabah doa Baginda yang beberapa tahun dahulu yang pernah baginda Amalkan. Sedangkan baginda selalu saja dimudahkan beberapa rezeki dengan tidak bersusah payah sama sekali. Alhamdulillah hinga sampai saat ini kami sekeluarga tidak pernah merasakan kekurangan Rezeki dan hidup dalam berkecukupan. Kisah ini baginda tulis tujuannya adalah agar anda yang benar2 mau untuk merobah kehidupannya, keluarganya, pekerjaannya, usahanya silahkan amalkan amalan ini, biarlah kita capek-capek selama 4 setengah jam, namun hasilnya tidak akan mengecewakan kita hingga bertahun-tahun dalam kehidupan kita.

Baca juga artikel lain tentang doa mustajab lancar rejeki paling cepat.

Baiklah agar anda benar2 tidak penasaran, kali ini baginda akan membeberkanya kepada anda semuanya.

1.Silahkan anda bangun tengah malam Jumat (Usahakan sedapat2 nya pada malam bulan Purnama 14, di atas jam 12.00.
2.Lalu lakukanlah Mandi Taubat.
3.Setelah itu lakukan Sholat Shunat Taubat 2 Rakaat
4.Disambung dgn Sholat shunat Tahajjaud 2 Rakaat
5.Dan terakhir lakukan Sholat shunat Hajat 2 Rakaat
6.Sesudah Salam silahkan anda membaca :
~Tawwasulan yakni surat Al-fatihah 17 X,
~surat Al-ikhlash 17 X, yang di hadiahkan kepada ;
* Baginda Muhammad Saw
* Syaikh Abdul Qodir Al-jailani Qs
* Tuangku Syaikh Maulana Muhammad Ali Hanafiah
(pemberi ijazah kepada Baginda)
~Dan yang terakhir baru di baca doa atau ayat 1000 dinar nya,  yaitu :

وَمَنْ يَتَّقِ اللهَ يَجْعلْ لَهُ مَخْرَجًا وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لاَ يَحْتَسِبُ. وَمَنْ يَتَوكَّلْ عَلَى اللهِ فَهُوَ حَسْبُهُ. إِنَّ اللهَ بَالِغُ أَمْرِهِ. قَدْ جَعَلَ اللهُ لِكُلِّ شَيْئٍ قَدْرًا

Silahkan anda baca ayat ini sebanyak 1000 kali dengan sekali tamat. Seandainya putus marifat bagi anda yang mengamalkan amalan ini, maka anda akan di datangi oleh seorang Khadam Suci (Khadam Ayat) dari golongan Ruh, yang akan membawa sekantong uang dinar pecahan coin sebanyak 1000 Dinar yang semuanya terbuat dari Emas Murni.

Namun bagi anda yang tidak putus marifat nya maka mulai hari berikutnya Allah akan membukakan kepada anda segala rezeki yang sangat gampang anda dapati, apakah rezeki dalam bentuk pekerjaan, dalam bentuk jabatan, dalam bentuk Kesehatan, dalam bentuk ketenangan bathin dalam hidup,dalam bentuk mendapat anak, dalam bentuk kecerdasan dan masih banyak rahasia-rahasia yang akan anda dapati setelah mengamalkan amalan ini. selamat mencoba dan wassalam

Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU, kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan amalan ini yaa Allah amiin
Pemberi Ijazah :Baginda Wizon (kaskus)


Itulah amalan doa ayat 1000 dinar yang diijazahkan oleh Baginda Wizon kepada pembaca semua. Semoga anda yang mengamalkan bisa mendapatkan apa yang anda cari, dan semua hajat yang berkaitan dengan rezeki dikabulkan oleh AllahSWT. Amin...

AMALAN DOA AYAT 1000 DINAR

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Amalan Doa Ayat 1000 Dinar Untuk Mendatangkan Rejeki Kilat

0 komentar:

Posting Komentar