Doa-Amalan-Wirid

Jumat, 09 Oktober 2015

Amalan Doa Agar Wajah Berseri Bercahaya Mempesona

Advertisement

Doa Agar Wajah Berseri-seri  – Memiliki wajah berseri-seri bercahaya dan mempesona tentu membuat kita lebih percaya diri dan tampak awet muda. Ada beberapa doa dan amalan yang bisa dilakukan. Karena memang memiliki aura wajah yang berseri, mempesona dan menawan tentu didambakan oleh semua orang. Terlebih bagi para wanita, untuk urusan yang satu ini sangat diperhatikan. Karena itu  banyak wanita yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk perawatan wajah dan tubuh. Dan pastinya uang jutaan rupiahpun melayang.

Amalan Doa Agar   Wajah Berseri Bercahaya Mempesona


Sebenarnya ada amalan doa yang sederhana dan mudah dilaksanakan untuk wasilah agar wajah kita berseri-seri. Inilah doanya:

Bismillahirrahmanirrahim

Nur Allah Nur Muhammad
Nur kucinta tiada berubah
Cahaya Allah Cahaya Muhammad
Cahaya Maryam Siti Fatimah 3x

Cara mengamalkannya:

Bacalah doa tersebut ketika hendak melangkahkan kaki keluar rumah. Setelah membaca doa tersebut, tiupkan ke kedua tapak tangan, lalu sapukan ke muka dan seluruh badan yang terjangkau oleh tangan.

Amalan doa ini sangat mujarab untuk menarik perhatian dan simpati dari siapapun. Tetapi doa ini akan medatangkan  suatu godaan yang cukup besar, yaiu rata-rata yang menjadi suka dengan pengamal doa ini adalah  isteri orang atau kekasih orang.

Jangan ditanggapi, tapi abaikan dan tepislah godaan itu dengan bijaksana dan bertanggungjawab. Jangan sampai dilayani, karena bisa panjang urusannya nanti. Hehe

Jika anda sudah  mengamalkan doa itu, anda akan merasakan seolah-olah semua makhluk Allah di bumi ini menyayangi anda. Siapapun yang melihat anda akan menjadi terpesona… Gunakan untuk niat yang baik!


Demikian  amalan doa agar supaya memiliki wajah berseri dan tampak menawan mempesona yang bisa anda amalkan, selain itu perbanyaklah senyum kepada semua orang, agar anda tampak semakin mengagumkan. Semoga bermanfaat. 

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Amalan Doa Agar Wajah Berseri Bercahaya Mempesona

0 komentar:

Posting Komentar